Monday, November 16, 2009

Windows 7 Resmi Dirilis

Akhirnya pada tanggal 22 Oktober 2009, Microsoft meluncurkan secara resmi sistem operasi Windows 7. Peluncuran dilakukan secara serentak di sejumlah negara, termasuk di Indonesia. Seperti diketahui, Windows 7 merupakan sistem operasi pengganti Windows Vista yang sudah beredar sejak tahun 2007 lalu, dan kurang mendapat sambutan yang menggembirakan dari pasar.

Ada 4 versi Windows 7 yang dihadirkan untuk pengguna retail, yakni versi Home Basic, Home Premium, Professional, dan Ultimate, di Indonesia. Keempatnya tersedia mulai dari harga kisaran 900 ribu sampai 2,5-3 juta rupiah per lisensi. Di kesempatan yang sama, Microsoft juga meluncurkan Windows Phone di tanah air, serta menghadirkannya pula ke lebih dari 20 negara di dunia.

Windows Phone sendiri merupakan ponsel yang menggunakan sistem operasi Microsoft. Beberapa produsen Windows Phone sudah siap menghadirkan produk-produknya ke Tanah Air, beTouch, Asus dengan seri M20, LG seri GM739 dan Times, serta Samsung dengan seri Omnia II dan Omnia Pro.

Related Posts

Windows 7 Resmi Dirilis
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.