Thursday, November 5, 2009

Sinar Matahari Sebabkan Iphone Kepanasan Dan Mati

Apa bedanya iPhone dan Vampir? Jawabannya tidak ada bedanya. Keduanya seperti alergi terhadap sinar matahari. Apple mengatakan bahwa peringatan terhadap panas akan tampil pada layar ponsel ketika ponsel terkena panas matahari langsung.

Apple, sebagai perusahaan pembuat iPhone bukannya memberikan solusi, tapi malah menyalahkan sinar matahari serta musim panas dan parahnya pabrikan ini juga menyalahkan konsumen. Apple mengatakan bahwa meninggalkan ponsel di mobil pada hari yang panas dapat menyebabkan ponsel mengalami panas tinggi. Apple juga mengatakan menggunankan perangkat GPS di mobil pada hari yang panas atau mendengarkan musik pada tengah hari merupakan hal yang tidak dianjurkan.

Apple memberikan daftar masalah yang dapat memicu iPhone "kepanasan", yakni iPhone berhenti mengisi ulang baterai, layar ponsel kecerahan berkurang, sinyal ponsel lemah, dan peringatan temperatur pada layar ponsel akan tampil dengan pesan "iPhone needs to cool down before you can use it". Apple mengatakan, iPhone dibuat hanya untuk dioperasikan pada temperatur antara 0' dan 35' dan disimpan pada suhu antara -20' dan 45' C.

Berdasarkan pernyataan Apple, sepertinya perusahaan ini tidak akan memberikan solusi yang baik bagi pelanggannya. Apple tidak setuju bahwa hardware pada iPhone butuh Revisi, dan Apple lebih senang menyalahkan musim panas, matahari, dan kesalahan penggunaan. Kalau begitu, jika sedang musim panas, pengguna iPhone harus siap dengan hal terburuk, ponsel mereka akan mati. :-D

Related Posts

Sinar Matahari Sebabkan Iphone Kepanasan Dan Mati
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.