Saturday, April 13, 2013

Source Code Kalkulator Sederhana Menggunakan VB 6.0

Setelah kemarin ane posting Membuat Kalkulator Sederhana Menggunakan Visual Foxpro, kali ini ane share source code yang menggunakan pemrograman Visual Basic 6.0 Visual Basic 6.0 disebut juga sebagai OOP (Object Oriented Programming). atau disebut juga Pemtograman Berorientasi Objek, kenapa disebut begitu?? mungkin membuatnya udah tinggal klik - klik objek lalu tinggal masukin aja codingnya heheheh..



untuk tidak memperpanjang waktu nih ane kasih tampilan kalkulatornya dari leppy ane :
Tampilan Kalkulator





Oke, bagi agan - agan yang uda gak sabaran ingin download source codenya nih uda ane sertakan dibawah :

Download : 


 

Related Posts

Source Code Kalkulator Sederhana Menggunakan VB 6.0
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

1 komentar:

Tulis komentar